TIPS & TRIK pilih Server All Operator yang Aman

Seiring perkembangan Teknologi komunikasi yang semakin pesat, yang berimbas pada menjamurnya penyedia layanan Komunikasi. Sehingga komunikasi itu sudah menjadi barang yang biasa, tidak seperti dulu yang hanya orang2 berduit punya alat komunikasi seperti handphone. Selain memerlukan HP sebagai alat komunikasi, anda pasti perlu juga kartunya baik itu gsm maupun cdma prabayar atau pasca bayar (mau tahu TIPS memilih kartu yang hemat klik disini) . Ups sorry pembahasannya terlalu jauh....Selain itu buat anda yang pilih pake kartu prabayar pasti perlu pulsa ? Setelah itu anda berpikir juga untuk bisa dijual lagi atau sebagai penjual pulsa karena banyak dari teman / rekan kerja bahkan keluarga anda punya HP, tapi modal nda cukup ? Akhirnya anda mencoba search di internet, ketemu banyak yang menawarkan janji2 manis seperti 'dengan modal 50rb anda bisa jual pulsa all operator cukup dengan 1 HP' Pernah menemukan yang seperti itu ?

Ok sekarang saya akan memberi sedikit Tips dan Trik Aman Memilih Server All Operator buat anda, sbb :

1. Pilih Server All Operator yang punya kantor / cabang yang ada didaerah anda atau melalui agen2 / teman yang sudah ikut.

2. Bandingkan harga2 yang diberikan (tapi ingat jangan mudah terpancing dengan pemberian harga yang murah banget dibawah harga pasaran atau tidak rasional spt harga pulsa 10rb pokoknya 7rb dst), karena bisa saja itu sebuah jebakan supaya anda mau bergabung setelah itu Server All Operator tsb bangkrut membawa kabur deposit saldo anda yang tersisa.

3. Coba bergabung dulu dengan dep plg minim (kalo ada yang minimnya 50rb), Setelah itu anda coba transaksi pengisian ke no anda sendiri.

4. Bagaimana hasil dari poin no 3, Cepat/Lambat/Sedang ? Jika menurut anda Lambat berarti tidak perlu anda teruskan untuk dep selanjutnya, Carilah pengganti yang lebih bagus. Ingat lagi ke poin no 3 !

5. Setelah anda mendapat yang bagus dipakai transaksi,ada lagi hal yang harus anda perhatikan lagi :

5.1 Lakukan pengecekan saldo saat pertama kali memulai aktivitas memasukkan pulsa. Lihat catatan dibawah jumlah sisa saldo Anda. Catatlah baik-baik mana produk yang sedang gangguan mana yang lancar. Jika tidak ada catatan apa2, anda bisa coba dua kali transaksi berturut-turut apabila tidak ada laporan yang masuk ke hp Anda untuk produk operator tertentu, maka untuk sementara hentikanlah melakukan pengisian pulsa untuk produk operator tersebut. Untuk menghindari kerugian anda.

5.2 Bila terjadi pengisian pulsa untuk nomor yang sama, hendaknya dimasukkan satu per satu. Tunggu sampai ada laporan di HP transaksi Anda baru kemudian masukkan nominal pulsa yang lain.

5.3 Jika pulsa lamban terisi karena gangguan operator, harap sampaikan kepada pelanggan Anda untuk bersabar dan agar bersedia menunggu paling lambat 1 x 24 jam sebelum transaksi dibatalkan.

5.4 Untuk menghindari keterlambatan masuknya saldo atau bahkan saldo masuk keesokan harinya, sebaiknya Anda melakukan transfer uang paling lambat jam 16.00 WIB. Jika lebih dari jam tersebut, alangkah bijaknya jika Anda mengirim SMS info ke server.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Performa Server seperti

1. Transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan akurat
2. Harga pulsa yang murah
3. Margin error yang minim
4. Stock deposit yang selalu tersedia
5. Jaminan penanganan masalah (Complain) yang cepat dan akurat

Cukup sekian dulu tips dan trik pilih Server All Operator yang Aman utk saat ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin buka usaha jual pulsa.

Sumber & Penyusun : Crew Rio Cell

Baca Yang Ini Juga Ya

Komentarlah setiap kali membaca postingan, biar penulis bisa memperbaiki lagi tulisannya besok-besok makasih udah berkunjung dan jangan lupa kunjungi lagi

kalau suka dengan artikel ini ayo vote sekarang:

Ayo Lihat Top100 Jangan2 Blog/Web Anda Nangkring Di Urutan Pertama 100 Blog Indonesia Terbaik

0 komentar